Indeks Kepuasan Layanan Infrastruktur (IKLI) 2020-2024

Indeks Kepuasan Layanan Infrastruktur (IKLI) adalah suatu indikator yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan infrastruktur yang disediakan oleh pemerintah atau penyedia layanan publik lainnya. Infrastruktur yang dimaksud di sini meliputi berbagai sektor, seperti transportasi, energi, air bersih, saluran pembuangan, telekomunikasi, perumahan, jalan, dan jembatan.

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Author
Last Updated January 17, 2025, 08:31 (UTC)
Created November 19, 2024, 08:45 (UTC)
a. Nama Variabel Indeks Kepuasan Layanan Infrastruktur (IKLI)
b. Referensi Pemilihan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 68 Tahun 2005 tentang Kebijakan Umum Pengembangan Infrastruktur Nasional
c. Referensi Waktu 2020-2024
d. Tipe Data Integer
e. Klasifikasi Isian -
f. Satuan Indeks
g. Frekuensi Data Tahunan